Cara Penyembuhan Patah Tulang tanpa Operasi, Terbukti Sembuh Total

Patah tulang bisa diakibatkan oleh berbagai hal. Biasanya, orang yang tulangnya patah akan menjalani masa pemulihan yang cukup lama, tergantung pada kondisi masing-masing. Patah tulang atau dalam istilah medis nya di sebut fraktur ini adalah kondisi dimana tulang mengalami retakan tipis atau patah secara keseluruhan.Tulang dapat patah melintang,memanjang,di beberapa tempat,atau menjadi banyak bagian.
Hasil gambar untuk patah tulang
Patah Tulang (Fraktur)
 Penyebab patah tulang
  
Pada umumnya patah tulang merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakan mobil, olah raga atau karena jatuh. Patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang.

Penyebab patah tulang dapat mencakup :
  • Insiden traumatis seperti cedera olahraga, kecelakaan kendaraan dan jatuh
  • Kondisi seperti osteoporosis dan beberapa jenis kanker yang menyebabkan tulang patah lebih mudah, yang berarti bahkan trauma ringan dan jatuh dapat menjadi serius.

Adapun untuk Tanda dan gejala patah tulang yang mungkin dirasakan diantaranya : 
  • Rasa sakit yang luar biasa
  • Pembengkakan
  • Memar
  • Kulit berubah warna di area yang terkena
  • Pasien tidak bisa memberi beban pada area yang terkena
  • Pasien tidak dapat memindahkan area yang terkena
  • Jika patah tulang terbuka,mungkin disertai dengan pendarahan
  • Nyeri di area cedera yang semakin parah ketika area tersebut dipindahkan atau tekanan di terapkan
  • Hilangnya fungsi di area yang terkena
  • Pada fraktur terbuka,adanya infeksi  atau tulang menonjol  keluar

Anda harus segera mendapat perawatan medis untuk fraktur apapun. !


Untuk Menghindari komplikasi sekaligus untuk mempercepat penyembuhan Patah Tulang (Fraktur), disarankan untuk melakukan pengobatan alami dengan rutin. Misal dengan mengkonsumsi herbal. Adapun disini herbal yang kami rekomendasikan yaitu Teripang emas yang mana Teripang tersebut sudah diolah dalam sebuah kemasan ekonomis dengan kualitas yang terjamin. ===>> QNC JELLY GAMAT HERBAL
QnC Jelly Gamat Obat Patah Tulang

Qnc Jelly Gamat
ini merupakan obat tradisional patah tulang atau fraktur yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas.Teripang emas itu sendiri merupakan jenis hewan laut yang ternyata memiliki kandungan yang  sangat baik untuk kesehatan. Selain itu, Qnc Jelly Gamat juga dilengkapi dengan bahan herbal lainnya yaitu dari Sweetner stevia, Air Ro, Pengemulsi  nabati, Essen natural dan Ekstrak buah dan sayur.

Kandungan Utama Teripang Emas :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mengandung 18 macam asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Mengandung Omega 3 ,6 serta 9
  • Glucasaminoglycans ( GAGAS )
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Chondroitin sulfat
  • Mukopolisakarida
  • Mengandung kalsium aktif alami
  • Berbagai vitamin,elemen serta bahan aktif lainnya
  • Dan masih banyak kandungan-kandungan lainnya
Dengan adanya kandungan tersebut,menjadikan Qnc Jelly Gamat ini ampuh untuk membantu mempercepat penyembuhahan Patah tulang secara tradisional tanpa efek samping. Selain itu  juga Qnc Jelly Gamat ini sudah memiliki keamanan dan legalitas resmi dari BPOM RI ( POM TR 173301471 ) dan Halal MUI. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh setiap kalangan usia baik anak-anak,remaja,dewasa,maupun orang tua.


 BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282321005009&text=Contoh%20format%20pesanan,%20Ingat%20Kode%20Produk%20(%20*NUGA%20)%20dicantumkan%20!!%0A*NUGA%20*%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda


Komplikasi patah tulang !

Jika anda kini tengah mengalai patah tulang/fraktur, jangan sampai hal ini dibiarkan. Segeralah lakukan penanganan bahkan pengobatan, karena jika dibiarkan dikhawatirkan kondisi tulang yang patah tersebut akan semakin memburuk.
Masalah lain yang disebabkan oleh patah tulang dapat mencakup :
  • Kehilangan darah – tulang memiliki suplai darah yang kaya. Istirahat yang buruk dapat membuat Anda kehilangan sejumlah besar darah
  • Cedera organ, jaringan atau struktur di sekitarnya – misalnya otak bisa rusak oleh patah tulang tengkorak. Organ dada dapat terluka jika pecah tulang rusuk
  • Pertumbuhan terhambat tulang – jika tulang panjang anak pecah dekat dengan sendi di mana lempeng pertumbuhan ditemukan.

Pilihan Tepat Mengobati Patah Tulang dengan Obat Patah Tulang herbal QnC Jelly Gamat 100 %  Alami

QnC Jelly Gamat
Solusi tepat untuk Cara Penyembuhan Patah Tulang tanpa Operasi dengan pengobatan alternatif patah tulang/fraktur dengan penggunaan Obat Patah Tulang herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat yang memiliki sejumlah kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan patah tulang. Hal ini di karenakan QnC Jelly Gamat memiliki berbagai kandungan yang berkhasiat ampuh untuk kesehatan tubuh, sebagai pencegahan maupun pengobatan berbagai penyakit.

Teripang Emas (sejenis hewan laut / disebut juga timun kaut) yaitu Bahan utama dalam pembuatan Herbal QnC Jelly Gamat 

Berikut Penelitian Teripang Emas :
Teripang Emas
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ”Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin yang dapat membantu dalam proses penyembuhan patah tulang. Berbagai kandungan protein tersebut memiliki manfaat yang mampu mengembangkan dan memperbaiki jaringan tubuh serta sangat penting untuk pembentukan otot, tulang, kulit dan darah.

Kandungan kolagen yang terdapat dalam ekstrak teripang ini juga memiliki peranan yang cukup penting dalam membantu menyembuhkan patah tulang. Hal ini disebabkan karena kolagen memiliki fungsi sebagai lem perekat agar tulang bisa menyatu dengan sendi dan juga mampu menghilangkan rasa nyeri pada tulang. Selain itu, struktur tulang bisa tercipta karena terjadi gabungan antara kolagen dan mineral yang bernama hydroxyapatite. Kandungan kolagen ini bekerja dalam tubuh agar struktur, fleksibiltas dan kekuatan dari tulang bisa membuat tubuh menjadi lebih baik.

Selain itu, kandungan Glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagusnya untuk membantu dalam proses penyembuhan patah tulang. Karena beberapa kandungan tersebut memiliki manfaat yang dapat menjaga sistem tulang dan persendian agar tetap sehat dan kuat.


Obat Patah Tulang Herbal QnC Jelly Gamat Terbukti memiliki khasiat yang ampuh dalam hal mengobati patah tulang secara Efektif. Berikut diantaranya : 

Hasil gambar untuk testimoni QnC patah tulang 

Hasil gambar untuk testimoni QnC patah tulang


Image result for testimoni pengapuran tulang QnC jelly gamat
Image result for testimoni pengapuran tulang QnC jelly gamat
Image result for testimoni pengapuran tulang QnC jelly gamat

Image result for testimoni pengapuran tulang QnC jelly gamat
Related image
Image result for testimoni pengapuran tulang QnC jelly gamat




*) Disclaimer Product : Reaksi pada individu akan berbeda beda, tergantung pada tingkat keparahan penyakit, usia serta keteraturan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

KETERANGAN PRODUK OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT
 

Nama Produk Qnc Jelly Gamat
Isi 300ml / botol
Harga Rp. 155.000,– (belum termasuk ongkos kirim, dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Golden Stichopus Hermani, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 POM TR 173301471
Aturan pakai
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
Disarankan di minum sebelum makan
Selain di minum, Qnc Jelly Gamat  ini juga bisa di oles, cara pemakaiannya:
Oleskan Qnc jelly gamat ke bagian kulit yang mengalami luka secara merata, diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih. Gunakan cara di oles ini 3-5x sehari agar penyembuhan cepat dan maksimal.
Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Kode Produk NUGA adalah kode produk untuk Qnc Jelly Gamat yang harus anda cantumkan SMS pemesanan.

*syarat & Ketentuan berlaku (cantumkan kode NUGA saat pemesanan)

Cara Pesan QnC Jelly Gamat



Bagi anda yang ingin mendapatkan atau membeli obat herbal QnC Jelly Gamat ini caranya mudah sekali. Anda hanya mengirimkan format pemesanan ke kontak kami sebagai berikut, bisa melalui SMS ataupun WA. 082.321.005.009


FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT
Image result for customer service muslimah  
Ketikan (Kode)NUGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 082.320.114.649

****
Contoh SMS Pemesanan untuk 10 Botol :
NUGA
: 10 Botol : Nur Fasha : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke
082.320.114.649

INGAT !!! 
NUGA adalah kode produk QNC Jelly Gamat . kode NUGA harus dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat untuk memperlancar proses pengiriman dan untuk menghindari tertukarnyanya produk.
 


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282321005009&text=Contoh%20format%20pesanan,%20Ingat%20Kode%20Produk%20(%20*NUGA%20)%20dicantumkan%20!!%0A*NUGA%20*%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda




    CATT : Kirimkan format pemesanan sesuai petunjuk yang sudah diarahakan, cantumkan kode produk (NUGA) dalam SMS pemesanan agar pemesanan dapat kami proses serta berjalan dengan lancar dan terhindar dari kekeliruan atau tertukarnya barang/obat yang anda pesan.

*No. Rekening pembayaran akan kami informasikan beserta jumlah Total pembayaran pesanan yang harus anda transfer.

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai Cara Penyembuhan Patah Tulang tanpa Operasi, Terbukti Sembuh Total, Semoga Bermanfaat . Terima kasih atas kunjungan anda di halaman kami. Salam sehat  :)

Anda tidak perlu khawatir memesan secara online ( belanja online ) karena kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kami jamin 100% sangat aman.


Jika ada yang masih perlu ditanyakan, Anda bisa meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar atau bisa langsung menghubungi Admin kami via Tlpn/SMS ke nomor  082.320.114.649 #Konsultasi GRATIS#





Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Penyembuhan Patah Tulang tanpa Operasi, Terbukti Sembuh Total"

Posting Komentar